Thursday, January 23, 2014

Spesifikasi Phablet Huawei MediaPad 7 Youth2

Huawei MediaPad 7 Youth2 adalah sebuah phablet terbaru dengan layar yang cukup lebar sehingga pengguna bakal lebih leluasa dan lega saat menggunakan phablet ini baik untuk kegiatan online maupun untuk main game. Dari segi penggerak pun sudah cukup tinggi karena sudah menggunakan procesor terbaru yang mendukung berbagai aktivitas dengan kecepatan tinggi, sayangnya dari segi memori dan fitur fotografi masih dirasa minim sehingga kami perkirakan harga phablet ini akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.


Phablet dengan layar 7 inchi TFT Capatitive Touchscreen yang dibalut dengan casing berwarna black/gold ini mendukung jaringan single simcard 2G-GSM dan 3G-HSDPA. Lebih lanjut fitur layar hp ini sudah mendukung lebih dari 5 titik sentuh dan Emotion UI v1.6.

Untuk penyimpanan data, Huawei telah menggunakan memori internal 4GB dan disediakan slot eksternal memori jenis Micro SD yang bisa di isi MMC hingga 32GB. Sedangkan procesor Cortex-A7 Quadcore - nya memiliki speed 1.6 GHz di dukung dengan RAM 1GB. Adapun sistem operasi yang ditanamkan pada phablet ini adalah Android Jelly Bean 4.3 seri terbaru.

Bagi penghobi foto-foto harus puas dengan ketersediaan kamera utama dengan daya serap 3.15 MP dan kamera depan VGA. Agar lebih mudah dalam memahami Spesifikasi Phablet Huawei MediaPad 7 Youth2 lihatlah ulasan kami dibawah ini.

Spesifikasi Huawei MediaPad 7 Youth 2

Type/Brand Huawei MediaPad 7 Youth
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quadcore 1.2GHz
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 3.15 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 0.3 MP / VGA
Display 7.0" Touchscreen
Dimensions 193.4 x 120.6 x 9.9 mm
Connectivity Edge, Gprs, HSDPA, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.3
Colours Black/gold
Battery Non-removable Li-Po 4100 mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Specification phablet huawei mediapad 7 youth2 at Blog Hp Terbaru by situshp and gsmarena

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...