Sunday, January 5, 2014

Philips W3500 Review

Sebuah smartphone terbaru diperkenalkan philips dengan nama W3500 yang hadir dengan desain yang sangat bagus, layar yang lebar dan dibekali dengan spek yang bagus. Agar kita memahami spek dan jeroan dari Philips W3500, berikut ini kami ingin sampaikan reviewnya karena Smartphone ini sudah mulai dipasarkan di Rusia, hal ini berdasarkan survei kami bahwa harga tersebut sudah ditemukan dengan harga mata uang rusia.


Hadir dengan dukungan Dual Simcard GSM yang support dengan 2G-GSM, 3G-HSDPA membuat hp ini bisa digunakan untuk panggilan/sms dan koneksi internet dengan kecepatan tinggi hingga 3G. Dengan balutan casing berwarna hitam, smartphone ini memiliki layar 5.0 inchi TFT Capatiitive Touchscreen yang memiliki fitur multi touchscreen.

Menilik pada bagian penyimpanan data, akan kita temukan bila smartphone ini memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang masih bisa di upgrade hingga 32GB  melalui slot micro SD yang telah disediakan, sementara itu kekuatan Hp ini terletak pada chipset procesor Quad-core 1.3 GHz yang juga didukung dengan RAM 1GB.

Meskipun mendukung jaringan 3G untuk koneksi internet dengan paket data terbaik, namun hp ini tidak disertai dengan kamera dibagian depan layar sehingga hp ini hanya terdapat satu kamera utama dengan kapasitas 5MP yang memiliki fitur LED flash, Geo-tagging, Video record 480p@30fps. Lebih dari itu Hp ini juga sudah di instal sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Ketersediaan catu daya smartphone ini mengandalkan baterai Li-ion 2200 mAh yang sudah cukup lama untuk digunakan online maupun calling, agar lebih jelas inilah fitur lain dari Philips W3500 berdasarkan kutipan kami di Situshp.

- SNS integration
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264/H.263 player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Adapun harga yang kami temukan atas hp ini adalah 7500 Rusian Rubles atasu sekitar 2,7 juta.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...