Thursday, January 2, 2014

Phablet Advan Vandroid S5G Quadcore Review

Advan Vandroid S5G adalah salah satu phablet terbaru dari Advan untuk pelanggan setia advan selain Advan Vandroid S5K yang telah kami sampaikan review-nya beberapa hari yang lalu. Kali ini kami ingin sampaikan Spek dan harga terbarunya yang kami temukan di pasaran. Dimana Phablet dengan seri S5G hadir dengan dukungan dual simcard GSM yang juga mendukung jaringan 3G untuk menghasilkan koneksi internet dengan kualitas terbaik.


Dari segi tampilan S5G didukung dengan dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inchi yang sangat istimewa karena mampu menghasilkan tampilan dengan sangat jernih dan memiliki fitur multi touchscreen lebih dari 5 titik. Sementara untuk menampung data advan telah menyiapkan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa di naikkan hingga 32GB lewat slot micro SD.

Adapun sistem operasi yang disematkan pada phablet ini adalah Android Jelly Bean 4.2 yang berjalan dengan CPU MT6589T, Quad Core 1.5 Ghz Cortex A7 yang juga diperkuat dengan RAM 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP yang mampu mendukung layar IPS sehingga menghasilkan tampilan yang sangat menakjubkan.

Untuk pengguna yang hobi fotografi, Phablet Advan Vandroid S5G diperkuat dengan kamera utama dibagian belakang sebesar 8MP yang memiliki fitur auto focus, Video 1280x720p @30fps, selain itu juga ada kamera kedua dibagian depan sebesar 5MP. Sementara untuk fitur koneksitas advan S5G memiliki fitur yang lengkap yaitu : Gprs, Edge, 3G-HSDPA, Wifi, Bluetooth dan USB.

Ketersediaan catu daya phablet ini mengandalkan Baterai dengan kapasitas 2500 mAh jenis Lithium Ion yang memiliki daya tahan cukup lama untuk online maupun bicara. Adapun fitur lain dari phablet ini adalah : HTML, Game, Radio, GPS, Java, Calculator, Sosmed, e-book, advan store. Mengenai harga, Phablet ini kami temukan disitus hp mulai dijual dengan harga Rp. 3,5 juta.

Untuk info phablet dan smartphone terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru








No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...