Thursday, January 16, 2014

Nokia Lumia 1520 Akan Ada di Indonesia Dengan Harga 7 jutaan

Nokia Lumia 1520 adalah handphone yang fenomenal karena keberadaan hp canggih ini didukung dengan kamera yang super mewah yaitu 20 MP, untuk lebih lengkapnya lihat Spesifikasi Nokia Lumia 1520 dalam artikel kami terdahulu. di awal tahun 2014 ini atau di kwartal pertama tahun ini Nokia Indonesia kabarnya akan segera mendatang Hp tersebut untuk konsumen di Indonesia. Lalu berapa bandrol Hp dengan sistem operasi Windows Phone itu? ikuti telusuran kami.


Apa sih yang bisa dilakukan dengan kamera 20 Mp pada sebuah ponsel? berdasarkan tinjauan kami Hp tersebut mampu merekam video dengan kualitas HD, selain itu hasil jepretan kameranya juga sangatlah menakjubkan karena ber resolusi tinggi, dengan kamera super besar itu maka hasil foto dipastikan tidak bakal mengecewakan, berani coba?

Berdasarkan hasil telusuran kami di BeritaTeknologi yang mengutip sebuah video yang diunggah Nokia Support Video di Youtube berbahasa Indonesia, Lumia 1520 ini akan segera datang ke Indonesia di awal tahun 2014 ini dengan perkiraan harga antara 7.5 juta hingga 7.9 juta rupiah.

Itulah info terbaru terkait kehadiran Nokia Lumia 1520 dalam waktu dekat ini untuk konsumen setia Nokia di negara Indonesia, ketersediaan hp ini kita tunggu saja berita selanjutnya hanya di Blog Hp Terbaru karena video yang kami temukan adalah sebuah persiapan Nokia Indonesia menyambut Hp baru tersebut, selain itu dalam video itu juga dijelaskan cara menggunakan Hp canggih tersebut.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...