Monday, November 18, 2013

Review Smartphone BenQ A3, Hadir Dengan Procesor Quad Core

BenQ adalah produsen elektronik dari Taiwan yang sempat menghentikan produksi Ponselnya sejak 2007, kini mereka kembali dengan memperkenalkan sebuah smartphone terbaru sebagai generasi dengan harapan baru yaitu BenQ A3. Smartphone terbaru ini akan hadir dengan layar yang bagus, Procesor terbaru dan di desain  dengan model yang sangat menawan.

Berdasarkan tinjauan kami Smartphone BenQ A3 akan hadir dengan dukungan jaringan 2G-GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G-HSDPA dengan Simcard mini SIM. Adapun dari segi penampilan BenQ A3 akan dibekali dengan Layar 4.5 inchi jenis IPS LCD Touchscreen yang sudah memiliki kemampuan multi touchscreen yang sensitif.


Bila kita lirik pada bagian dalamnya, Benq A3 telah dibekali memori internal sebesar 4GB beserta slot Micro SD upto 32GB, sedangkan memori RAM nya sebesar 1GB. Dari segi dapur pacu smartphone ini sudah cukup bagus karena Procesor Qualcomm MSM8225Q Snapdragon, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A5 telah dipasang didalamnya yang berpadu dengan GPU Adreno 203.

Bagi pengguna yang hobi fotografi, smartphone ini telah dipasangi kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan fitur video recording, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Sedangkan untuk kamera depan BenQ telah memasang kamera sebesar 2MP.

Agar lebih mudah mari kita simak Spesifikasi Smartphone BenQ A3 berikut ini :

Type/Brand BenQ A3
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quadcore 1.2GHz
GPU Andreno 203
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 1GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2 MP
Display 4.5" IPS LCD Touchscreen
Dimensions 133.9 x 66 x 10 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, HTML, FM Radio
O.S Android Jelly Bean
Colours Black, White
Battery Li ion 2000mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Sebagai generasi terbaru, tentu saja benq menanamkan harapan baru pada smartphone agar bisa di terima konsumen dengan sebaik mungkin, karena bagaimana pun BenQ yang pernah bekerjasama dengan Siemens sempat menguasai pasar Ponsel di Indonesia. Untuk produk BenQ siemens terbaru lainnya temukan info terbarunya hanya di Blog HP Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...