Thursday, October 24, 2013

Nokia Asha 500 Dual SIM, Harga dan Spesifikasinya

Ajang perkenalan produk Nokia di Abu Dhabi pada tanggal 22 Oktober yang lalu mengisyaratkan bahwa Nokia masih ingin menguasai pasar ponsel dari segala segi konsumen mulai kelas bawah, menengah hingga kelas tinggi. Untuk entry level mungkin bisa mencoba menikmati kedahsyatan teknologi Nokia Asha 500 yang di desain sangat cantik dengan Crystal Clear -nya. Harga Nokia Asha terbaru ini tergolong cukup murah, karena akan dipasarkan dengan harga dibawah 1 juta.


Meskipun harga yang ditawarkan nanti cukup murah namun melihat spesifikasinya, pengguna tidak bakal kecewa karena jaringan hp ini telah mendukung teknologi jaringan cepat 3G-HSDPA, selain itu pengguna juga tetap bisa terkoneksi dengan internet dengan WIFI, sedangkan untuk berbagi file tetap mengandalkan fitur Bluetooth v3.0 with A2DP dan microUSB v2.0.

Dengan pilihan dual simcard standby pengguna akan lebih leluasa dalam mengelola 2 kartu SIM dalam satu handphone, tentunya ini suatu kemudahan yang ditawarkan Nokia untuk pelanggan setianya.

Spesifikasi Nokia Asha 500 Dual SIM

Type/Brand Nokia Asha 500
Category Smartphone
Network Dual Sim GSM, 3G-HSDPA
CPU/GPU ?
Ext. Memory microSD, up to 32 GB,
4 GB card included
Int. Memory 64 MB RAM
Camera Utama 2MP, Video record
Second cam -
Display 2.8" Touchscreen
Dimensions 100.3 x 58.1 x 12.8 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features FM Radio, Java, HTML, Photo Editor
O.S Nokia Asha software platform 1.1.1
Colours Bright Red, Bright Green,
Cyan, Yellow, White and Black
Battery Li-Ion 1200 mAh battery (BL-4U)
Rate Price 69 USD
Warranty 12 bulan

Kesimpulannya, diantara 3 Nokia Asha terbaru, ini adalah hp nokia asha dengan layar terkecil 2.8 inchi jenis TFT Capatitive Touchscreen dengan resolusi 240 x 320 pixels - 256 ribu warna. Sangat mungkin kehadiran Nokia Asha 500 ini baru bisa didapatkan di awal tahun 2014 atau akhir tahun 2014, Informasi harga hp ini kami kutip dari Berita Teknologi, sedangkan Spesifikasi hasil kutipan kami dari Gsm Arena.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...