Monday, September 30, 2013

Spesifikasi Phablet Lenovo Vibe Z K910

Lenovo Vibe Z K910 merupakan phablet generasi terbaru dari Lenovo yang bakal turut meramaikan pasar smartphone, karena sebelumnya mereka juga telah memperkenalkan Lenovo Vibe X. Generasi smartphone Lenovo yang telah menggunakan procesor tercanggih membawa harapan baru bagi perkembangan lenovo dalam bersaing dengan produsen lain yang juga aktif menghadirkan teknologi terbaru. Dengan desain yang apik dan fitur yang lengkap merupakan sisi lain kelebihan produk lenovo.


Spesifikasi Phablet ini tampak begitu mentereng dengan procesor Quad Core Snapdragon 800 yang  memiliki speed 2.2 GHz, meskipun ini sebagai suksesor tipe Lenovo K900 namun berbekal procesor yang berbeda karena pendahulunya menggunakan prosesor Intel. Untuk menunjang kinerja yang optimal dari smartphone ini, Lenovo telah memasang memori RAM sebesar 2GB. 

Bagi pengguna yang hobi fotografi, phablet ini telah dipasangi kamera depan yang cukup besar yaitu 5MP dengan hasil streaming yang bakal memuaskan. sedangkan kamera belakangnya lebih besar lagi yaitu 13MP untuk hasil foto dan video terbaik.

Spesifikasi lain adalah layar, dalam perkenalannya Lenovo mengungkapkan bila phablet ini telah dibekali dengan layar sebesar 5.5 inchi dengan kualitas HD yang pasti bakal memuaskan bagi siapa pun penggunanya. Sistem operasi phablet ini menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2.

Belum ada kepastian tanggal pelepasan phablet ini, namun pihak lenovo menyebutkan bila phablet ini bisa diperoleh di akhir tahun 2013 dengan harga yang juga belum ditentukan. Informasi smartphone terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...