Saturday, August 31, 2013

Axioo PicoPad 7 3G Tablet Dengan Procesor QuadCore

Axioo melakukan Update PicoPad 7 dengan procesor QuadCore sebagai dapur pacu andalannya, berarti ini berbeda dengan Pico Pad 7 3G GGD yang pernah kami sebelumnya. Tablet Android dengan procesor terbaru itu bakal di dukung dengan keberadaan memori internal 8 GB yang masih bisa ditambah lagi hingga 32GB lewat eksternal  memori jenis Micro SD.


Tablet Axioo ini akan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, kecepatan procesornya adalah 1.2 GHz ditambah GPU VR SGX 544 yang membuat tampilan Tablet ini semakin canggih tanpa lags. Layar tablet ini pun sudah cukup luas yaitu 7.85 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel.

Sebagaimana kutipan kami dari Berita Teknologi, tablet ini telah dipasangi kamera utama 2MP untuk anda yang suka berfoto-foto, sedangkan bagian depannya sudah dipasangi kamera 1.3MP yang bisa digunakan untuk video streaming.

Dengan design dan dapur pacu terbaru itu, Axioo telah mematok tablet tersebut dengan harga Rp. 2.339.000,- Bagi yang berminat dengan tablet ini mungkin bisa mengunjungi Toko Axioo terdekat untuk harga dan kelengkapannya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...