Sunday, July 21, 2013

Penampakan Motorola Moto X

Rumor kemunculan Motorola Moto X telah lama beredar di internet, kali ini Blog HP Terbaru menemukan penampakan gambarnya di gsm arena, yang bisa anda lihat di bawah ini. Hp besutan dari perusahaan Google ini tentu akan menggunakan sistem operasi Android yang lebih baik dibandingkan hp android dari perusahaan lain.


Melihat tampilan gambar motorola moto x tersebut, tampaknya hp ini bakal hadir dengan layar 4.7 inchi touchscreen dengan resolusi 1280 x 720 piksel, diperkirakan juga bakal menggunakan procesore dari qualcomm Snapdragon Dualcore 1.7 Ghz yang didukung dengan adanya memory RAM 2G dan Memory internal 16GB. Sedangkan untuk fotografi tampaknya hp ini bakal menggunakan kamera belakang 10.5MP dan kamera bagian depan 2MP.

Adapun sistem operasi yang dibawakan diperkirakan adalah Android Jelly Bean 4.2.2 versi terbaru dan disertakan penyedia catu daya sebuah baterai lithium ion 2.200 mAh.

Untuk Spesifikasi pasti akan kemunculan Hp Android Motorola Moto X ini kami harap anda tetap berada di Blog Hp Terbaru yang akan menyampaikan kelanjutan akan berita ini. karena pada 1 Agustus nanti Motorola akan menyampaikan kepastian adanya Hp terbaru mereka beserta spesifikasinya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...