Thursday, May 2, 2013

Hp TCL S606 Review

Kabar baru terhembus dari negeri Cina, tentang adanya sebuah hp baru yang menggunakan windows Phone sebagai sistem operasinya, yang dijual dengan harga cukup murah. Adalah sebuah perusahaan bernama TCLyang baru saja merilis handphone Windows Phone murah miliknya. Handphone tersebut adalah TCL S606 yang merupakan hasil kolaborasi antara TCL dengan Alcatel. Di Cina, handphone ini bisa diperoleh dengan harga setara dengan 130 USD atau sekitar 1.3 juta rupiah. murah bukan?


Handphone TCL S606 ini hadir dengan layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi WVGA. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor single core dengan kecepatan 1GHz ditambah dengan RAM berkapasitas 512MB. Terdapat pula memori internal berkapasitas 4GB. Sayangnya handphone ini tidak dilengkapi dengan slot microSD, tentu saja pengguna tidak bisa mengekspansi memori.

Untuk merekam berbagai kejadian penting, dibagian belakang handphone Windows Phone 7.5 ini dilengkapi dengan kamera 5MP. Sedangkan untuk kamera depan yang bisa di pakai untuk video chat masih menggunakan kamera VGA.

Itulah informasi terbaru yang berhasil kami himpun dari berbagai media terbaru tentang kemunculan hp cina merk TCL yang menggunakan OS Windows Phone 7.5 sebagai sistem operasinya. Jika ini bermanfaat silahkan di share dengan teman teman anda. Namun sayangnya Admin belum mendapat kabar apakah hp ini juga dipasarkan di Indonesia atau tidak? Bagi yang sudah membeli Hp ini dengan senang hati kami akan menerima kontribusi anda untuk perbaikan artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...