Saturday, May 11, 2013

Hp Huawei W1, OS Windows Phone8

Huawei memperkenalkan sebuah handphone pintar terbaru dengan sistem operasi Windows Phone8 yang designnya sangat apik, Tampaknya hp dengan layar lebar 4 inchi berlapis Gorilla Glass touchscreen itu begitu mudah untuk dioperasikan, yang diberi nama dengan Huawei W1.


Untuk dokumentasi, hp ini juga dilengkapi dengan kamera 5MP yang memiliki autofocus di bagian belakang. Kamera ini pun mempunyai kemampuan 4x digital zoom plus LED flash. Sebagai pelengkap, terdapat kamera VGA di bagian depan yang juga dilengkapi LED flash. Dengan kamera depan belakang tentu semakin mudah bagi penggunanya untuk berfoto ria maupun merekam Video.

Kekuatan Hp ini terletak pada prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu, terdapat pula memori internal sebesar 1.7GHz yang bisa dipergunakan plus slot microSD hingga 32GB. Terakhir, handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1950 mAh.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai harga jual hp tersebut. Jadi tunggu saja kehadirannya tak lama lagi disini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...