Thursday, April 11, 2013

Review Hp Android ZTE Geek

Produsen hp dari negara Cina yaitu ZTE kembali memperkenalkan sebuah handphone terbaru yang menggunakan Procesor Intel atom yang diberi nama dengan ZTE Geek, pada tahun 2012 yang lalu ZTE juga pernah menggunakan procesor Intel di handphonenya yaitu ZTE Grand X IN. seperti apa hp terbaru ZTE Geek itu? berikut ini Blog Hp Terbaru akan mencoba untuk mengulasnya. 


ZTE Geek hadir dengan procesor prosesor Intel Atom Clover Trail+ Dual Core dengan speed 2GHz, dengan procesor speed 2GHz ini diharapkan mampu menjalankan aplikasi dengan baik dan memutar video dengan kualitas terbaik karena layar hp ini sudah menggunakan layar dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang lebarnya 5.0 inchi.

Adapun sistem operasi yang di tanamkan di hp ini adalah Android Jelly Bean berpadu dengan memory internal sebesar 8GB dan memory RAM 1GB. Selain itu slot memory External jenis Micro SD disediakan untuk mengekspansi memory hingga 32GB.

Untuk mengabadikan moment indah di sekitar anda lewat photo dan melakukan video streaming, hp ZTE Geek sudah disematkan kamera utama dibelakangnya dengan 8MP, sementara kamera sekunder dibagian depan sebesar 1MP. ketersediaan daya hp ini dipercayakan pada battery Li ion 2300 mAh dibagian belakangnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...