Friday, March 1, 2013

Harga Blackberry CDMA Smartfren 9670

Sebuah Blackberry CDMA yang sudah bundeling dengan operator kartu Smartfren memiliki model Flip yang keren dan ellegance, dimana dalam paket penjualan Blackberry Smartfren 9670 ini sudah disertakan paket internetan dan Blackberry Gratis dengan nilai paket 99 ribu untuk satu bulan Free tanpa harus daftar inject di customer service Smartfren.  Jaringan CDMA Evdo Rev-A menjadi andalan Blackberry ini yang memiliki kualitas koneksi sama dengan 3G milik GSM. Untuk itulah di artikel kali ini kami akan sampaikan Harga dan Spek BB diakhir tulisan berikut.


Dari penampilan fisik yang kalem itu sangat jelas betapa Blackberry 9670 itu bakal menghadirkan kesan bahwa hp ini memang istimewa dan mewah. Layar bagian dalam BB ini berjenis TFT, sedangkan bagian luarnya adalah jenis QVGA. Camera utama BB ini beresolusi 5MP menggunakan Flash Led, Autofocus dan image Stabilization.

Spesifikasi Singkat Blackberry CDMA Smartfren 9670

- 3G Network CDMA2000 1xEVDO rev A
- Keyboard QWERTY
- Internal     512 MB
- WI-FI enabled
- Bluetooth
- Touch-sensitive optical trackpad
- GPS With A-GPS support
- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Standard battery, Li-Ion 1150 mAh

Display
- TFT, 65K colors
- 360 x 400 pixels
- External QVGA display
- Camera 5 MP
- autofocus
- LED flash
- image stabilization

 Harga BB 9670 di StudioHp : Rp. 1.700.000,-

Bila anda menemukan harga hp ini lebih murah atau lebih tinggi bisa sampaikan informasinya di kolom komentar dengan menyebutkan Nama Toko/Konter dan Kotanya. 

 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...