Friday, February 1, 2013

Hp Mito 900 Dgn Gesture Sensor

Meninjau penampakan Hp Mito 900 yang memiliki fitur Gesture Sensor kali ini kami tertarik untuk menyampaikan Spesifikasinya, dimana hape ini tampaknya cukup keren dalam genggaman sehingga anda akan terpesona dengan teknologinya. Perlu diingat bahwa Gesture Sensor adalah teknologi yang dapat menerima respon gerakan tangan di atas layar meskipun tangan anda tidak menyentuh layar tersebut.


Dalam penampilannya Mito 900 tampak full screen sehingga seluruh perintah inputan melalui layarnya 5 inchi jenis WVGA. Yang keren dari hp ini adalah tentu saja kualitas Speaker Stereo yang dipasang dobel di sisi bagian belakang hp ini - Besar dan pasti suaranya kencang juga jernih.

Spesifikasi Hp Mito 900

Jaringan : GSM - dual simcard
Dual Big Speaker Stereo
Display : LCD WVGA 5.0"
Tv Tuner
Radio FM
Camera dengan Flash Light
Video/Audio Recorder
MP3/mp3/3gp support player
Bluetooth, USB Connection
Browser Operamini dan Social Media
 
Itulah hasil review yang bisa kami sampaikan berdasarkan penampakan Hp Mito 900 di situs resmi Mito Mobile. Jika spesifikasi yang kami sampaikan terdapat kekeliruan mohon di revisi di komentar, terima kasih atas kunjungannya. Trus Harga Hp Mito 900 berapa? Beberapa kali kami search and seek, kami belum menemukan harga pasti hp ini, Jika kami telah menemukan harganya akan kami sampaikan lagi di kemudian hari di blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...