Tuesday, December 11, 2012

Review Nokia Asha 205

Nokia dikabarkan oleh gsmarena akan segera merilis sebuah hp terbaru di akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013. dimana Hp Nokia Asha 205 menggunakan keypad model qwerty yang memakai jaringan GSM mini SIM dua slot. Mungkin hp ini menyasar untuk konsumen entry level sehingga layar pun masih menggunakan TFT colors tanpa feature layar sentuh seperti pada umumnya hp terkini yang canggih dan smart.

Nokia Asha 205 bisa juga berhubungan dengan dunia internet dengan Gprs, dan edge karena hp ini tidak disertai WLAN, tersedia Bluetooth versi 2 untuk transfer data dan dilengkapi dengan memory internal 64KB yang bisa ditambah dengan memory eksternal dengan tipe Micro SD upto 32GB.

Untuk kamera hp ini hanya menggunakan tipe kamera VGA, namun anda tetap bisa memutar mp3 dan juga video dengan hp ini karena sudah dilengkapi dengan playernya yang support dengan mp3,mp4,WAV,AAC dan WMF.

Selain fitur diatas hp ini juga bisa digunakan untuk FACEBOOK-an dan beberapa Sosmed lainnya, tersedia beberapa warna pilihan dalam paketan penjualan yaitu Cyan, Magenta, Orange, Pink, White.

Lebih mudahnya spesifikasi dari Hp Nokia Asha 205 adalah sbb :

Tipe Nokia Asha 205
Kategori Qwertyphone
Network dual Mini SIM GSM
CPU/GPU ?
Memori 64KB + Micro SD
Kamera VGA
Display 2,4" TFT Colors
Koneksitas Edge,Gprs,USB,Bluetooth
Fitur-Fitur Faceboook, Multimedia
O.S ?
Pilihan Warna Cyan, Magenta, Orange, Pink, White
Rate Harga ###,###
Garansi 12 bulan

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...