Wednesday, November 28, 2012

Review LG Optimus G2

Berita Teknologi alat komunikasi terbaru kali ini adalah tentang bocoran akan adanya LG Optimus G2 terbaru yang akan diproduksi oleh LG yang menggunakan procesore quadcore. Optimus G2 sudah dipastikan lebih baik daripada generasi sebelumnya seperti Optimus G. Menurut hemat kami versi G baru saja mendarat di beberapa negara, namun LG sudah memberi sinyal bakal mengeluarkan gadget terbarunya untuk kebutuhan konsumen.

LG Optimus G2 bila benar menggunakan Procesore Quad Core maka pendukung lainnya yang bakal digunakan adalah sperti Ram 2GB, Grafik Proses Unit Andreno 320 dan procesore dengan kecepatan paling tidak 2 atau 2.5 GHz. wah tentu smartphone bakal keren bukan...

dan lebih kerennya lagi G2 ini bakal menggunakan layar Full HD yang notabene bakal menghasilkan gambar dengan kualitas sangat jernih dan halus, dan dilindungi lapisan anti gores terbaik seperti Gorilla Glass, Untuk mengabadikan foto dan video LG Optimus G2 ini bakal menggunakan kamera dengan ukuran 13MP yang sudah autofocus, Led Flazh, Geo Tagging dan beberapa fitur canggih lainnya.

Jika anda belum pernah menggunakan OS Android 5   Key Lime Pie mungkin bisa mempertimbangkan hp ini untuk percobaan dan mengetahui kelebihan atau keistimewaan Android 5 dibandingkan OS Andro Versi sebelumnya.

Belum ada keterangan resmi kapan bakal dilepas dari markas LG dan harga yang ditetapkan untuk smartphone tercanggih dari LG ini. untuk itu pantau terus keberadaannya hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...