Thursday, August 13, 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime 2015

Xiaomi kembali mempersiapkan smartphone terbaru sebagai gadget andalan mereka untuk merebut hati konsumennya yang diberi nama dengan Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone Xiaomi ini tentu saja dibekali dengan device yang baru, sehingga memiliki ketangguhan untuk melaksanakan berbagai kegiatan multimedia, adapun tampilannya cukup istimewa karena dibekali layar yang berkualitas bagus. Redmi 2 Prime ini diperkenalkan dibulan Agustus 2015, dimana dari segi koneksitasnya hp ini telah diperkuat mulai 2G, 3G dan 4G yang konon saat ini merupakan teknologi koneksi tercepat dikelasnya.

Spesifikasi smartphone ini sangatlah sempurna bila kita teliti satu per satu, meskipun dari pesaing brand lain pun ada yang menggunakan spesifikasi kurang lebih sama atau diatasnya. Seperti penuturan teman-teman yang telah menguji kekuatan Xiaomi dengan produk sebelum ini, maka Hp Terbaru pun meyakini untuk produk ini pun Xiaomi tidak bakal main-main.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Type/Brand Xiaomi Redmi 2 Prime
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA,4G-LTE
CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Andreno 306
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 16 GB, RAM 2 GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2 MP
Display 4.7" IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Dimensions 134 x 67 x 9 mm
Connectivity Edge, Gprs, HSPA, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S O.S Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Colours Black, White
Battery Li-Po 2200 mAh battery
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Itulah spesifikasi yang dapat saya bagikan kali ini berdasarkan inspeksi saya di situs hp, semoga ini bermanfaat meskipun hanya sekilas. dengan penjelasan ini dapatlah kiranya kita pahami kemampuan dari Hp Android Xiaomi Redmi 2 Prime.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...