Tuesday, September 16, 2014

Evercoss A7D Harga dan Spesifikasinya Yang Lengkap

Harga Evercoss A7D dan Spesifikasinya akan saya sampaikan kali ini untuk anda sebagai update harga dan info terbaru smartphone yang banyak dicari oleh pengguna smartphone. Perlahan namun pasti perkembangan Evercoss terus menunjukkan hal yang positif dimana semua produk terbarunya memiliki fitur dan desain yang sangat menawan. Teknologi hardware yang canggih dan fitur aplikasi yang saling melengkapi untuk kebutuhan anda saat ini.


Pengguna smartphone atau Hp Android semakin hari semakin cerdas seakan selaras dengan teknologi terkini, dimana hampir setiap pencari hp android selalu  mencari yang prosesornya sudah dual core, karena kebanyakan daripadanya telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Tak salah lagi karena kebanyakan pedagang juga menawarkan produk Jelly Bean yang lebih canggih dan lebih sempurna dibandingkan dengan pendahulu. 

Sangat sering saya melihat spanduk yang mempromosikan Harga Hp Android Jelly Bean yang murah dengan tujuan agar pengguna memahami bila teknologi yang murah dan apik saat ini adalah Jelly Bean.

Harga Hp Evercoss A7D yang saya temukan baru baru ini adalah sekitar Rp. 680.000,-

Layar
Hp Evercoss A7D menggunakan layar dengan jenis WVGA 4.0 inchi yang sudah capatitive sehingga lebih memudahkan pengguna untuk mengoperasikan hp tersebut. Respon terhadap perintah pun lebih cepat karena didukung dengan prosesor yang memiliki kecepatan 1.3 GHz.

Kamera
Hal lain yang perlu dipertimbangkan dan patut diperhatikan saat membeli hp android adalah kameranya, dimana pada hp ini, evercoss telah menyematkan sebuah kamera dibagian belakang dengan kapasitas 3 MP, sedangkan kamera depannya ber durasi 1.3MP

Hardware 
Untuk menghasilkan kinerja ponsel yang cepat dan akurat, Evercoss A7D telah dilengkapi dengan CPU dengan jenis Dual Core 1.3 Ghz. Sedangkan pada sisi memori, mereka telah memasang memori internal sebesar 4GB, RAM 512MB dan terdapat slot external memori yang bisa di isi hingga 16GB.

Koneksi dan Baterainya
Untuk menghasilkan koneksi yang stabil, Evercoss A7D telah dipasangi fitur koneksi : GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem. Sedangkan ketersediaan catu daya pada hp androi ini mereka telah memasang baterai dengan jenis : A7D 1450 mAh

Detail Spesifikasinya :

General

Type Code A7D
Network GSM/GSM
Card Dual
OS Android 4.2 Jelly Bean
Model Android
Chipset Dual Core Processor 1.3 GHz
Battery Type A7D 1450 mAh

Body

Weight with battery 105.7 gram
Dimension 122.8mm x 63.7mm x 9.7mm
Available Color Black, Red, White, Blue, Grey

Camera

Back Camera Resolution 3.0 MP
Back Camera Autofocus No
Front Camera 1.3 MP

Connection

GPRS
EDGE
3.5G
HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering

Screen

Type WVGA
Size 4.0"
Resolution 480 x 800
Touch Screen Capacitive

Memory

Internal RAM 512 MB
Internal ROM 4 GB
External SD Card Yes

 Untuk info terbaru berbagai brand smartphone temukan hanya di Blog Hp Terbaru


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...