Friday, June 27, 2014

Spek dan Fitur Nokia X2 Dual Sim

Blog Hp Terbaru | Nokia di pertengahan tahun 2014 ini kembali mempersembahkan sebuah smartphone terbaru yang kehadirannya di dukung dengan jaringan yang cukup bagus. jaringan HSDPA untuk menjamin koneksi internet yang cepat dan dual simcard mode yang memudahkan penggunanya untuk mengelola dua kartu sekaligus. Nokia X2 Dual SIM itulah nama yang disematkan pada hp Android Nokia tersebut.


Spesifikasi
Entah untuk yang keberapa kalinya, Nokia telah menggunakan Android sebagai sistem operasi smartphone nya, pada Nokia X2 Dual SIM ini nokia telah memasang OS Android Jelly Bean 4.3 bersama Nokia X platform 2.0 UI. Untuk mendukung kinerja yang optimal pada hp pintar nokia ini, mereka telah menggunakan prosesor Dual Core 1.2 GHz Cortex-A7 sebagai dapur pacunya.

Selain menggunakan dapur pacu yang sudah lebih baik, pada sisi grafik (GPU) mereka juga memasang Adreno 302 agar bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi untuk video maupun image. Sementara untuk penyimpanan data, mereka juga menyematkan Memori 4 GB sebagai memori internal, 1 GB untuk memori RAM dan slot microSD upto 32GB untuk memori tambahan (eksternal).

Bodi dari Nokia X2 menggunakan model Candybar ber dimensi 121.7 x 68.3 x 11.1 mm yang berbobot sekitar 150 gram memilik layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 4.3 inchi memiliki fitur Multitouch, Scratch-resistant glass dan ClearBlack display. casing yang memiliki warna pilihan Glossy green, orange black, yellow, white, matt dark grey semakin melengkapi ke istimewaan smartphone ini karena pengguna bakalan bisa tampil lebih trendy.

Lebih lanjut tentang koneksi Nokia X2, mereka telah memasang memori dengan jenis yang lengkap seperti Gprs, Edge, Bluetooth untuk transfer file, Wifi untuk koneksi internet di wifi zone, dan USB.

Fitur Nokia X2 DualSIM
Kamera belakang dengan resolusi  5 MP, 2592 х 1944 pixels yang memiliki fitur : autofocus, LED flash 1/4inch sensor size, geo-tagging, touch focus, Video 720p@30fps akan memberikan kenangan tersendiri ketika anda mengambil gambar dalam setiap moment indah anda baik untuk selfie maupun bersama pasangan anda.

Adapun kamera depan yang bisa untuk selfie, web cam maupun video call adalah jenis VGA. Kelengkapan fitur lainnya seperti : FM Radio, GPS, - 7GB free OneDrive storage -  SNS integration - MP3/WAV/eAAC+/Flac player - MP4/H.264/H.263 player - Photo editor - Voice memo/dial - Predictive text input.

Ketersediaan daya pada Smartphone Nokia X2 ini adalah  Li-Ion 1800 mAh battery (BV-5S) yang memiliki estimasi standby hingga 552 jam, estimasi bicara (talktime) 10 jam (2G) / 13 jam (3G) dan memutar musik hingga 86 jam. Diperkirakan Harga Nokia X2 Dual SIM ini akan dibanderol sekitar Rp. 1,7 juta (ref : situshp)

For Price, Feature and Specs any smartphone find at Blog Hp Terbaru or On Tekno

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...