Friday, January 10, 2014

Review Samsung Galaxy Tab Pro 10.1

Januari 2014 Samsung memperkenalkan beberapa Tablet Samsung terbaru dengan layar super lebar, salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 yang hadir dengan desain terbaru, fitur yang lengkap dan memiliki spesifikasi tinggi untuk menunjang kinerja tablet yang optimal menyesuaikan kebutuhan teknologi informasi terkini yang cepat, akurat dan tetap memperhatikan sisi kemewahan.


Galaxy Tab Pro 10.1 mendukung simcard GSM dengan jarigan 2G dan 3G-HSDPA sehingga dengan tablet phone layar lebar ini penggunda dapat melakukan aktivitas telephone dan SMS layaknya ponsel maupun kegiatan online dengan browser yang ada berkecepatan tinggi karena sudah mendukung jaringan 3G yang saat ini di Indonesia adalah koneksi internet tercepat.

Keberadaan tablet baru ini didukung dengan layar 10.1 inchi jenis Super clear LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki fitur Sensors : Accelerometer, gyro, compass. Multitouch up to 10 fingers dan Samsung TouchWiz UI. Sementara itu untuk penyimpanan data, Samsung telah memasang memori internal 16 GB dan 32 GB yang masih bisa ditambah lagi hingga 64 GB lewat slot micro SD-nya.

Untuk kelengkapan koneksi yang baik, Samsung juga telah menyematkan beberapa fitur koneksi andalan mulai Gprs, Edge, HSDPA - 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, Infra Red, USB jenis microUSB v2.0, USB Host. Adapun perangkat lunak yang dipasang adalah jenis android terbaru  yaitu Android Jelly Bean 4.4.

Kinerja maksimal dari tablet ini didukung dengan procesor quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 - jenis Exynos 5 Octa 5420, Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 yang juga didukung dengan RAM 2GB dan Mali-T628 MP6 sehingga mampu melakukan pemrosesan data dengan kecepatan tinggi dan menampilkan video/gambar dengan hasil yang sangat bagus.

Bagi yang suka berfoto-ria, Samsung juga telah menyematkan kamera utama pada ponsel ini dibagian belakang dengan kamera 8MP yang memiliki features : autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, Video 1080p@30fps. Selain itu juga ada kamera bagian depan yaitu 2MP. Adapun ketersediaan catu daya tablet pintar ini terletak pada baterai dengan jenis/kapasitas : Non-removable Li-Ion 8220 mAh.

Dengan spesifikasi yang kami sebutkan diatas, Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap, seperti :
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input (Swype)
- Aplikasi lain dapat anda tambahkan lewat App Store, namun sebelum menambahkah aplikasi tersebut anda harus Mensinkronkan Android dengan Google.

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang kehadiran Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 di awal tahun 2014 ini, semoga koleksi Blog Hp Terbaru ini bermanfaat berdasarkan kutipan kami dari situshp.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...