Thursday, January 23, 2014

Huawei Ascend P6 S Spesication

Blog Hp Terbaru mengutip spesifikasi dari Huawei Ascend P6 S yang baru saja diperkenalkan di bulan januari 2014 dengan spesifikasi yang tinggi dan memiliki desain layar yang menawan. Untuk kualitas jaringan tampaknya pengguna bakal lebih puas karena Huawei telah menyematkan fitur jaringan 3G pada networknya. Smartphone terbaru ini juga sudah didukung dengan slot dual simcard yang keduanya bisa standby sehingga pengguna dapat memiliki dua kartu SIM dalam satu ponsel.


Display smartphone ini menggunakan LCD jenis IPS yang mampu menghasilkan gambar dengan jernih sehingga hampir tak ada celah kekurangan pada layar tersebut. selain itu fitur layar ini pun sudah mendukung layar sentuh dengan lebih dari 5 titik sentuh (multi touch). agar layar hp ini tidak mudah tergores, huawei telah memasang pelindung dengan nama Corning Gorilla Glass.

Specification lain seperti procesor, memori, OS, baterai, ukuran lihat pada ulasan kami dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Ascend P6 S

Type/Brand Huawei Ascend P6 s
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quad-core 1.6 GHz
GPU ?
Ext. Memory -
Int. Memory 16 GB, RAM 2 GB
Camera Utama 8 MP, 3264x2448 pixels, Autofocus, Led flash
Second cam 5 MP, 720p
Display 4.7" Touchscreen
Dimensions 132.6 x 65.5 x 6.5 mm
Connectivity Edge, Gprs, HSDPA, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.2.2
Colours Black, White
Battery Li-Po 2000 mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Dari spesifikasi diatas dapat kita ketahui bila smartphone huawei ascend P6 S ini akan hadir tanpa slot micro SD untuk menambah memorinya, praktis mereka hanya mengandalkan memori internal sebesar 16 GB. Smartphone akan segera tersedia di China bersama Unicom, sedangkan untuk negara lain termasuk Indonesia tampaknya harus lebih bersabar, Untuk itu tetaplah di Blog Hp Terbaru untuk info Smartphone terbaru lainnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...