Monday, December 2, 2013

Samsung Galaxy S Duos 2 S7582, Harga dan Speknya

Pengguna Smartphone Samsung di India akan merasa lebih dulu senang dari konsumen di Indonesia karena Samsung Galaxy S Duos S7582 telah dapat dibeli disana dengan harga rata rata RS 10,999, Bila dirupiahkan sekitar Rp. 2.1 Juta. Jika konsumen di Indonesia belum bisa mendapatkan Hp ini harap bersabar, sangat mungkin hp ini juga akan segera datang. Sebelum memiliki hp ini, ada baiknya anda memahami spesifikasinya yang akan kami sampaikan kali ini.


Smartphone Samsung dengan layar TFT Capatitive Touchscreeen 4.0 inchi ini hadir dengan dukungan jaringan Dual SimCard 2G-GSM, 3G-HSDPA yang bisa standby keduanya secara bersamaan. Layar hp ini juga sudah multitouchscreen sehingga user dapat memperbesar atau memperkecil tampilan gambar dengan kombinasi dua jari atau lebih.

Bila kita lirik bagian dalam, bisa kita dapati bahwa memori internal smartphone ini berkapasitas 4GB (1.8 user available) artinya 4GB itu berbagi dengan sistem yang digunakan sehingga hanya tersisa 1.8GB untuk menyimpan data, namun tak perlu pusing karena User dapat menambah memorinya hingga 64GB melalui slot Micro SD yang dimilikinya.

Untuk mendukung kinerja procesor DualCore 1.2GHz, Samsung juga sudah menambahkan memori RAM dibawah 1GB, yaitu 768MB. Tanpa dijelaskan jenis GPU-nya, Samsung ini berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Untuk Fotografi, samsung telah menyematkan kamera utama sebesar 5MP dengan fitur : resolusi 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 720p@30fps. Sedangkan untuk kamera kedua yang terletak dibagian depan cukup dengan kamera VGA. Sementara ketersediaan catu daya hp ini, samsung telah  menyertakan Baterai Li-Ion 1500 mAh yang mampu bertahan untuk berbicara selama 8 jam, dan standby hingga 280 jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 2 S7582

Type/Brand Samsung Galaxy S Duos 2
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Dualcore 1.2GHz
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 64GB
Int. Memory 4GB, RAM 768MB
Camera Utama 5MP, Autofocus, Led flash
Second cam VGA
Display 4.0" Touchscreen
Dimensions 121.5 x 63.1 x 10.6 mm
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, Radio, HTML
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, White
Battery Li-ion 1500mAh
Rate Price Rp. 2.1jt
Warranty 12 bulan

Dengan spesifikasi tersebut diatas, Samsung Galaxy S duos 2 ini memiliki fitur :

- SNS integration
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input

1 comment:

  1. Samsung Galaxy S Duos 2 is the successor of much popular Galaxy S Duos and clearly this isn't a higher-end device. It has some good features like 3G support, good battery and a more powerful processor. Barring poor front camera, every feature is satisfactory. Like it's predecessor, it's a value for money device, made for folks willing to get a premium looking phone in a tight budget.
    Know more details, Please visit: http://www.91mobiles.com/samsung-galaxy-s-duos-2-s7582-price-in-india

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...