Monday, December 16, 2013

Phablet Evercoss AT8 Quad Core Specs

Evercoss AT8 adalah sebuah phablet terbaru dari Evercoss yang hadir dengan spesifikasi yang sangat bagus, desain yang elegance dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang memadai. Phablet dengan layar 8 inchi jenis WXGA Capatitive Touchscreen dengan resolusi 1024 x 768 piksel bakal memberikan sensasi surfing internet yang memukau. Apalagi Phablet ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G-HSDPA untuk hasil terbaik koneksi internetnya, selain itu juga menggunakan Wifi untuk memudahkan anda dalam koneksi internet. 

Untuk menampung data dan berbagai aplikasi yang terpasang, Evercoss telah memasang memori internal sebesar 16GB, yang masih bisa di upgrade hingga 32GB dengan eksternal memori jenis Micro SD. Sementara untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 Evercoss telah memasang procesor Quad Core 1.2 GHz sehingga prosesing data dan aplikasi pada Phablet ini akan dirasakan semakin nyaman.

Bagi yang suka fotografi, anda juga bisa mempertimbangkan memotret objek kesukaan dengan phablet ini karena phablet ini telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP dibagian belakang, dan 2MP sebagai kamera kedua yang ada dibagian depan. 

Konektivitas phablet Evercoss AT8 didukung dengan jaringan gprs, edge, hsdpa, wifi, bluetooth, mini usb, dimana dengan fitur yang lengkap itu pengguna dapat ber internetan dengan kecepatan tinggi, berbagi koneksi internet dengan wifi, berbagi file dengan bluetooth atau USB.

Phablet Evercoss AT8 akan hadir dengan warna hitam dan putih sementara ketersediaan catu dayanya mengandalkan AT8 4000 mAh, setidaknya itulah yang di ungkap oleh www.evercoss.com, selain itu phablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur :
  • MP3 Player
  • Audio Playe
  • Sound Recorder
  • Video Recorder
  • Radio FM
  • Webcam
  • Preinstalled App : FACEBOOK, YOUTUBE, GMAIL, MAPS
Sayangnya hingga berita ini kami turunkan belum ada informasi yang menyebutkan Harga hp tersebut, namun detail Evercoss AT8 ini sudah bisa di dapatkan di situs resmi evercoss.




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...