Monday, December 16, 2013

HP Android Evercoss A26B Dual Core, Harga dan Spesifikasinya

Setelah Cross Mobile Phone melakukan metamorfisis dan berubah menjadi Evercoss maka berbagai inovasi terbaru terus digelontor, salah satu yang tampak jelas adalah situs resmi juga berubah, bila dulu menggunakan alamat www.crossmobilephone.com, kini situs resmi mereka berubah menjadi www.evercoss.com, dimana di web resmi mereka ini anda bisa mendapatkan berbagai produk terbaru terkait pengembangan usaha evercoss yang juga menyasar segmen luar negeri. Kali ini Blog Hp Terbaru ingin mengungkap keberadaan Evercoss A26B dengan procesor Dual Core yang memiliki kinerja cukup baik.


Kehadiran Evercoss A26B didukung dengan jaringan dual simcard GSM - 2G, 3G-HSDPA, selain itu Smartphone ini juga didukung dengan koneksitas Bluetooth, Wifi, USB, Gprs dan Edge. Sehingga hubungan smartphone ini sangat lengkap yang memberikan banyak kebebasan bagi penggunanya.

Hp Android buatan Indonesia ini memiliki desain yang apik dengan dukungan layar 5 inchi yang menggunakan layar tipe FWGA Capatitive Touchscreen, menurut pengalaman kami bila telah menggunakan procesor dual core maka layar akan lebih nyaman dan bebas lags.

Bila kita lirik pada bagian dalamnya akan kita dapatkan spesifikasi yang lebih lengkap seperti Prosesor
Dual Core 1.3 Ghz yang didukung dengan RAM 512MB, Internal memori 4GB, eksternal memori Micro SD upto 32GB, Kamera utama 8MP, dan Kamera kedua 2MP.

Harga Hp Evercoss A26B ini kami temukan di T'Bagus dengan harga Rp. 1 jutaan.

Spesifikasi Evercoss A26B :

Type/Brand Evercoss A26B
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Dualcore 1.3GHz
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 1GB
Camera Utama 8MP, Autofocus
Second cam 2 MP
Display 5.0" FWVGA Touchscreen
Dimensions 146.7mm x 73.5mm x 10.5mm mm
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, FM Radio, Gmail
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours White
Battery 2000 mAh POLYMER LITH
Rate Price Rp. 1.050.000,-
Warranty 12 bulan

Selain fitur dan spek diatas Evercoss A26B juga dilengkapi dengan aplikasi Google Maps, Facebook, Browser, FB, twitter dan berbagai aplikasi lain dan game yang menarik. Untuk informasi Hp Cross Terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...