Thursday, December 26, 2013

Harga Hp Smartfren Andromax i2 dan Speknya

Andromax i2 yang dipasarkan bersama kartu CDMA Smartfren merupakan sebuah Hp Pintar yang hadir dengan dukungan kartu CDMA smartfren dengan Evdo Rev-A - 3G dan GSM - 2G. dengan layar 4.5 inchi FWGA hp ini mampu menampilkan gambar dan video dengan hasil yang jernih, buat main game HD pun cukup lumayan karena didukung dengan Andreno 203.


Sebagai dapur pacu mereka telah menyematkan Procesor Quad Core 1.2 GHz yang diperkuat dengan GPU Andreno 203, RAM 1GB, Memori Internal 4GB yang bisa ditambah lagi hingga 32GB melalui slot microSD. Berdasarkan review teman teman yang telah menggunakan hp ini, kualitas gambar dan kecepatan dalam pemrosesan sudah sangat baik apalagi dijual dengan harga yang relatif murah mulai 1.4 jt.

Untuk spesifikasi lebih lengkap tentang Hp ini lihat dibawah ini :

Spesifikasi Smartfren Andromax i2

Type/Brand Andromax i2
Category Smartphone
Network 2G-GSM,CDMA,3G-CDMA Evdo Rev-A
CPU Quadcore 1.2GHz
GPU Andreno 203
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4 GB, RAM 1GB
Camera Utama 5 MP, Video Rec, Led flash
Second cam 1.3 MP
Display 4.5" FWGA Touchscreen
Dimensions 131,8 x 65,3 x 9,9 mm
Connectivity Edge,Gprs,Evdo,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Apps, Gmail
O.S Android Jelly Bean 4.1
Colours Black, White
Battery Lithium 2000mAh
Rate Price Rp. 1.450.000,-
Warranty 12 bulan

Kesimpulan : Dengan harga rata-rata 1,4 jt anda sudah bisa memiliki Hp Android dengan prosesor Quad Core tentu saja harga ini sudah lebih murah dari speknya, berbagai aktivitas online dapat anda kerjakan disini tanpa hambatan dengan jaringan 3G jenis Evdo Rev-A milik Smartfren. 
Semoga bermanfaat, untuk harga hp ini sebenarnya di daerah anda segeralah untuk mengunjungi konter hp terdekat, karena apa yang kami sampaikan berdasarkan survei kami secara online.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...