Friday, November 8, 2013

Specs Tablet Lenovo Yoga 10 Inche

Beberapa tablet terbaru bermunculan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kian majemuk, memiliki sebuah tablet yang canggih adalah impian hampir semua pengguna gadget, namun tetap saja mempertimbangkan anggaran. Tablet Lenovo Yoga 10 inche mungkin bisa menjadi alternatif anda jika ingin memiliki tablet baru dengan Specs yang canggih. Dengan teknologi terkini yang ditawarkan, tablet ini bakal dipasarkan dengan harga terjangkau.


Selain memperkenalkan Tablet Lenovo Yoga 10, sebelum ini kami juga telah mereview keberadan Tablet Toshiba Encore yang sudah bisa di dapatkan secara online. Untuk Lenovo Yoga, tablet ini akan hadir dengan dukungan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA dengan simcard jenis Micro SIM. Layar jenis IPS LCD multi touchscreen yang begitu menawan untuk hasil tampilan yang jernih.

Desain yang bagus, tablet ini juga dapat diberdirikan karena lenovo telah memasang fitur sandaran yang disebut oleh situs hp  yaitu 3-stage kickstand. Untuk spesifikasi lain dari tablet ini, baiknya mari kita simak kutipan kami dibawah ini.

Specs Tablet Lenovo Yoga 10"

Type/Brand Tablet Lenovo Yoga 10
Category Smartphone
Network 2G-GSM, 3G-HSDPA
CPU MTK 8389, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Ext. Memory Micro SD upto 64GB
Int. Memory 16GB, RAM 1GB
Camera Utama 5MP, Autofocus, Led flash
Second cam 1.6MP
Display 10" Touchscreen IPS LCD
Dimensions 261 x 180 x 8.1 mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, HTML, Java
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Gray
Battery Li-ion 9000 mAh
Rate Price 299 USD
Warranty 12 bulan

Dengan Batterai Li-ion 9000 mAh, tablet ini bakal memiliki daya tahan yang lebih lama meskipun tidak dijelaskan oleh Lenovo, adapun spesifikasi lain dari tablet ini adalah :

- SNS integration
- MP3/WAV/WMA/AAC player
- MP4/H.264/H.263 player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Predictive text input

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...