Friday, November 8, 2013

Tablet Toshiba Encore WT8-A32 Review

Toshiba yang selama ini sudah kita kenal begitu akrab dengan produk elektronik seperti Televisi, Radio, Regerator dan alat elektronik lainnya. Kini Toshiba memperkenalkan sebuah tablet terbaru yang diberi nama dengan Toshiba Encore WT8-A32 yang dibekali dengan procesor terbaru dan tercanggih, selain itu juga menggunakan sistem operasi buatan Microsoft yang saat ini mulai populer bersanding dengan sistem operasi Android.


Dalam tinjauan admin Blog Hp Terbaru, Tablet Toshiba ini bisa anda dapatkan melalui toko online terkemuka di dunia yaitu Amazon. Meskipun ini bukanlah tablet pertama Toshiba, namun ini adalah yang terbaru dari mereka yang dibekali dengan layar IPC LCD Screen 8 inchi ber resolusi 1280x800 piksel, dimana dengan layar ini pengguna dapat merasakan kejernihana layar yang berkualitas tinggi.

Bila kita melirik pada bagian dalamnya, Toshiba telah memasang procesor canggih Quad Core Intel Atom Z3740 1.8GHz sebagai dapur pacunya, dan di perkuat dengan keberadaan RAM 2GB yang juga didukung dengan GPU Intel HD Graphics untuk menghasilkan tampilan istimewa buat main game maupun nonton video.

Fitur Tablet Toshiba berbasis Windows 8.1 ini juga dilengkapi dengan memori flash berkapasitas 32GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, micro HDMI, port micro USB 2.0, dan 802.11 b/g/n Wi-Fi. Dengan demikian koneksi internet tablet ini bisa mengandalkan WIFI dan Micro USB-nya. Dengan HDMI Connection, anda bisa menampilkan game atau video ke layar yang lebih besar seperti Televisi sehingga pengguna akan lebih puas menonton sendiri maupun bersama teman teman.

Untuk  melengkapi fiturnya tablet ini Hadir dengan paket software Microsoft Office 2013 Home & Student sehingga bagi pekerja dan mahasiswa bisa mengerjakan tugas kuliah dengan tablet ini karena telah dilengkapi dengan office. tablet berukuran 8.40×0.43×5.40" dan berbobot hanya 0,49kg ini kini dibanderol seharga 329,99 USD atau setara 3,7 jutaan rupiah per unit.

Keberadaan tablet ini secara off line atau di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Toshiba dan akan segera kami update beritanya di Blog hp Terbaru.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...