Thursday, January 23, 2014

Spesifikasi Nokia Lumia 525 Dualcore OS Windows Phone 8 Black

Nokia Lumia dan Asha adalah Hp Nokia terlaris dan begitu populer dikalangan pecinta Hp Nokia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Nokia, pihak perusahaan kembali memperkenalkan generasi penerus Lumia yang telah begitu dikenal oleh pengguna dan pengamat IT. Adapun hp terbaru itu diberi nama dengan Nokia Lumia 525, yang hadir dengan RAM lebih besar dari pendahulunya. Untuk lebih mengenal hp tersebut, akan kami sampaikan Spesifikasi lengkapnya.


Kehadiran Lumia 525 didukung dengan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA yang memiliki koneksi cukup bagus untuk internetan, Hp ini juga hadir dengan beberapa warna pilihan yang menarik yaitu Hitam, Putih, Kuning dan Merah. Adapun layar hp ini adalah jenis IPS LCD Screen 4.0 inchi yang didukung dengan pelindung Resistant Scratch Glass.

Untuk menyimpan data dan berbagai dokumen penting, Nokia telah memasang memori internal 8GB, yang bisa ditambah lagi hingga 64GB lewat MicroSD, selain itu RAM nya sudah 1GB untuk mendukung keberadaan Procesor Dual Core 1GHz. Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi Nokia Lumia 525, inilah hasil kutipan kami dari situshp.

Spesifikasi Nokia Lumia 525

Type/Brand Nokia Lumia 525
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Dualcore 1 GHz
GPU Andreno 305
Ext. Memory Micro SD upto 64 GB
Int. Memory 8 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 5 MP, Autofocus, Led flash
Second cam -
Display 4.0" IPS LCD Touchscreen
Dimensions 119.9 x 64 x 9.9 mm
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Apps, FM Radio, HTML
O.S Windows Phone 8 Black
Colours Black, White, Yellow, Red
Battery Li-ion 1430mAh
Rate Price Rp. 2jt
Warranty 12 bulan

Baterai dengan kapasitas 1430 mAh itu memiliki ketahanan 17 jam bicara, Music 48 jam dan standby hingga 336 jam. Sayangnya mengenai harga hp ini masih simpang siur, namun beberapa informasi dari situshp menyebutkan hp ini berada pada kisaran 2,1 jt. berminat dengan hp ini silahkan kunjungi konter Hp terdekat, untuk hp terbaru lainnya silahkan dilihat di Blog Hp Terbaru


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...