Sunday, September 29, 2013

Tampilan Samsung Galaxy Trend 3 Dual Simcard

Samsung baru saja memperkenalkan smartphone terbaru dengan target market entri level, hadir dengan model yang sangat bagus dengan nama Samsung Galaxy Trend 3 yang tidak lain adalah kelanjutan dari Galaxy Trend2 yang telah sukses lebih dulu. Tipe smartphone ini lahir dengan beberapa nama yaitu G3502U (unlocked), G3508 (China Mobile), G3502 (China Unicom) serta G3509 (China Telecom) namun ke empat smartphone itu memiliki spesifikasi yang sama.







Seperti apa spesifikasi atau jeroan hp Samsung Galaxy Trend 3 ini, berikut ini kami mengutip apa yang ditulis oleh Berita Teknologi :  Layar berukuran 4.3 inci yang mempunyai resolusi 800 x 480 piksel. Untuk sistem operasi, Samsung membenamkan OS Android Jelly Bean 4.2. Selain itu, terdapat pula prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz serta baterai berkapasitas 1800 mAh.


Itulah Tampilan dari samsung galaxy trend 3 dengan spesifikasi singkatnya, informasi yang kami dapatkan selain dijual di negara Cina, hp ini juga bisa didapatkan di India, mungkin dengan nama yang berbeda. Untuk informasi hp terbaru lainnya bisa dilihat disini

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...