Sunday, September 1, 2013

Review Tablet Lenovo A1000 Dualcore

Lenovo baru saja memperkenalkan tablet terbaru untuk pasar Indonesia yang diberi nama dengan Lenovo A1000, Tablet ini hadir dengan procesor dual core yang menyasar konsumen new entry. Sistem operasi yang dibawa Tablet ini adalah Android Jelly Bean 4.1. dengan layar 7 inchi.

Dengan Procesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz maka pengguna akan merasakan kedahsyatan pemrosesan dan layar yang bebas lags, setidaknya itulah yang kita harapkan atas kemunculan Tablet dengan layar lebar ini, sebagaimana kutipan kami dari berita teknologi.

Pada bagian penyimpanan permanen, Tablet ini telah di sisipkan memori internal 4GB yang masih dinaikkan lagi hingga 32GB dengan menambah memori eksternal jenis Micro SD. Selain adanya slot memori, tablet ini juga menyediakan slot SimCard GSM, sehingga dengan Tablet ini pengguna tetap bisa berkomunikasi Telephone/SMS selain komunikasi online via jejaring sosial.

Lebih lanjut berita teknologi menulis, bahwa tablet ini dilengkapi dengan speaker yang besar bagian depan dengan kualitas Dolby Digital Plus agar bisa menghasilkan kualitas suara yang benar benar memuaskan penggunanya saat mendengarkan musik maupun video.

Sebagai Tablet terbaru tentu saja fitur koneksitas seperti Usb, Bluetooth, Wifi, Edge dan Gprs telah support dengan tablet ini, sehingga tablet ini bisa terkoneksi dengan jaringan internet dan transfer data bisa lebih mudah. 

Menurut BT, Tablet ini telah bisa dibeli dengan harga sekitar Rp. 1.3 jt, maka barang siapa berminat bisa mempersiapkan dana sebesar itu, sayangnya BT tidak menyebutkan berapa kapasitas baterai tablet ini, padahal bagi kami itu juga penting untuk pengguna ketahui.
Baca artikel Hp Terbaru lainnya hanya di Blog Hp

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...