Sunday, September 1, 2013

Lenovo A3000, Tablet Dual SimCard QuadCore Harga Murah

Lenovo selain memperkenalkan Tablet Lenovo A3000 juga telah menghadirkan Lenovo A1000 yang telah kami Review Disini, untuk yang belum membaca silahkan lihat disana. Tablet Lenovo tipe A3000 hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi, tentu saja harganya juga lebih mahal daripada kerabatnya A1000, namun menurut kami Tablet ini termurah di kelasnya.

Tablet ini hadir dengan procesor terbaru  yaitu Procesor Quad Core Mediatek 1.2GHz yang berjalan dengan sistem Android Jelly Bean 4.1. yang akan memberikan tampilan dan kualitas pemrosesan terbaik dikelasnya. Lalu berapa banderol tablet ini? ikuti ulasan kami dibawah ini.

Lenovo A3000 hadir dengan layar In-Plane Switching (IPS) 7 inchi dengan resolusi 1028x600piksel, untuk berkomunikasi dengan pengguna lain tablet ini juga telah menyediakan dua slot simcard sehingga pengguna bisa bertelephone dan SMS selain terhubung dengan social media lewat jaringan internet yang bisa ditempuh dengan koneksi HSDPA maupun Wifi.

Dibagian dalam hp ini telah disisipkan memori internal 16GB, yang masih bisa ditingkatkan hingga 64GB dengan memori eksternal jenis Micro SD. Kami rasa ini cukup memuaskan karena pengguna bisa menyimpan banyak data di tablet tersebut.

Sebagaimana kami mengutip dari berita teknologi, Tablet Lenovo A3000 ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 2.199.000,- Namun untuk lebih jelasnya tentang paket penjualan dan bonus yang disertakan bisa bertanya langsung pada dealer resmi Lenovo di kota anda.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...