Monday, August 19, 2013

Review Hp Oppo R819 Quad Core dan Harganya

Hp Oppo R819 adalah salah satu tertipis di dunia keluaran Oppo, meskipun ini bukanlah hp yang paling tipis, namun di pasaran dunia saat ini hp tersebut menjadi salah satu Hp Android tertipis dengan ketebalan 7.3mm. Sebelumnya Oppo juga telah melahirkan Smartphone tertipis yang berlabel Oppo Finder. Sedangkan Oppo R819 ini adalah generasi terbaru produk Oppo.

Oppo R819 mempercayakan penggunaan layar 4.7 inchi yang sudah dilengkapi dengan tenologi OGS, Sedangkan untuk kinerjanya agar tetap stabil, Smartphone Oppo ini menggunakan procesor quad core MediaTek MT6589 1.2 GHz yang di support dengan RAM 1GB, ditambah dengan internal memori sebesar 16GB.


Meskipun ukuran hp ini tergolong tipis, namun tidak demikian dengan batterainya yang tergolong cukup besar yaitu 2000 mAh, dengan baterai yang besar tentu saja hp ini akan lebih awet bila digunakan. dibagian belakang hp ini juga sudah disematkan kamera 8MP sebagai kamera utama, sementara bagian depan hp ini juga terdapat kamera yang bisa difungsikan sebagai kamera video call.

Informasi yang berkembang Harga Hp Oppo R819 sebagaimana ditulis oleh TeknoFlas, akan dipasarkan dengan harga sekitar USD 359 atau sekitar 3.8 jt.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...