Friday, August 30, 2013

Huawei Honor 3, Smartphone Tahan Air Harga Murah

Smartphone dengan procesor Quad Core dengan fisik yang tipis adalah hal yang biasa, namun Huawei Honor 3 memiliki kelebihan  lain yang tak biasa dimiliki oleh Smartphone murah lainnya yaitu Fitur Tahan Air yang di buktikan dengan adanya sertifikat IP57. Meski ini bukanlah yang pertama, tapi ini adalah yang terbaru dari Huawei yang melanjutkan kesuksesan U8860 dan Huawei Honor 2.

Smartphone dari Cina ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang di dukung dengan keberadaan prosesor quad core Huawei K3V2E yang mempunyai kecepatan 1.5GHz plus dukungan RAM sebesar 2GB. Sesuai dengan kutipan kami dari Berita Teknologi.

Layar hp ini menggunakan bahan tahan air juga sebesar 4.7 inchi dengan resolusi 1280x720 piksel. Sementara bagian dalamnya terdapat memori sebesar 8GB sebagai memori internal, jika dirasa kurang masih bisa dinaikkan dengan menambah memori eksternal micro SD hingga 32GB.

Bagi penghobi Fotografi di air maupun di alam bebas, Hp ini telah disematkan kamera yang cukup besar agar bisa menghasilkan foto yang berkualitas tinggi yaitu kamera dengan daya tangkap 13MP dibagian belakang, sementara pada bagian depan hanya menggunakan kamera 1.3MP.

Untuk penjualan perdana, Huawei akan memasarkan hp ini sementara hanya tersedia di Cina dengan harga 1888 yuan atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Pecinta hp huawei tentu berharap hp ini akan dijual secara global, namun hingga saat ini belum ada informasi kapan akan dijual keluar dari Cina.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...