Thursday, August 15, 2013

Hp Samsung Hennessy W789 Model Lipat Resmi di Perkenalkan

Kemunculan hp android samsung model lipat yang sempat di isukan dengan nama Samsung Folder atau samsung Golden akhirnya secara resmi pihak Samsung telah diperkenalkan dengan nama Samsung Hennessy W789 yang hadir dengan layar depan belakang 3.3 inchi yang memiliki resolusi 320x480. Adapun sistem operasi yang dipergunakan adalah Android Jelly Bean 4.1.


Sesuai tampilan gambarnya, hp samsung Hennessey W789 ini hadir dengan dual simcard optional yaitu CDMA dan GSM. sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam mengelola dua kartu dalam satu handphone. Untuk bagikan fotografi, dibagian belakang hp ini telah disematkan kamera 5MP. Modelnya yang elegance dan nyaman digenggaman tentu akan menjadi idaman bagi setiap wanita.

Pada bagian dalam hp ini, Samsung telah menyematkan Procesor quad core 1.2 GHz yang didukung dengan ketersediaan memori RAM 1 GB. Hp dengan dimensi 110.85 x 59.3 x 18.62mm dan berat 208 gr menggunakan battery 1,500mAh.

Belum ada informasi mengenai Harga Hp ini, untuk informasi selanjutnya kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Blog Hp Terbaru.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...