Saturday, August 17, 2013

Hp Changhong Z9, Hp Android dengan Procesor Quad Core

Semakin ramai saja persaingan pasar Hp Android dengan kehadiran smartphone asal China yaitu Changhong Z9 dengan design yang cukup bagus, baterai berkapasitas besar dan layar yang cukup lebar. Changhong menawarkan baterai berkapasitas besar merupakan kelebihan lain dari hp ini. Meskipun baterainya besar bukan berarti ukurannya juga besar lho... karena ketebalan hp ini diperkirakan tidak sampai 1 cm.

Changhong Z9 hadir dengan layar cukup lebar 5 inchi dengan kualitas High Density (HD) menjadikan hp ini memiliki kelebihan yang dapat dibanggakan. Selain itu dapur pacu hp ini juga sudah cukup mumpuni yaitu Quadcore 1.2GHz, dengan memori RAM 1GHz.

Pada bagian fotografi, hp ini sudah dipasangi kamera 8MP dengan Led Flash. Selain itu pada bagian depan juga terdapat kamera yang difungsikan untuk foto juga video call.  Sayangnya kami juga belum mendapatkan informasi tentang kapasitas memori internalnya.

Seperti yang kami kemukakan di atas bahwa hp ini memiliki baterai dengan kapasitas besar, sebagaimana di kutip oleh TeknoFlas, Hp ini mengunakan Baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Sementara mengenai harga belum ada informasi yang jelas, namun kami perkirakan bakal dipasarkan dengan harga  3 jutaan. Untuk kepastian ketersediaan dan harga selanjutnya, kita tunggu saja updatenya dari Changhong hanya di Blog Hp Terbaru.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...