Thursday, August 29, 2013

AsiaFone AF9922, Tablet Murah Procesor DualCore

AsiaFone memperkenalkan sebuah Tablet Phone terbaru dengan kode produksi AF9922, Tablet ini hadir dengan layar 7 inchi yang dipasarkan dengan harga murah padahal Tablet ini sudah mendukung Dual Simcard GSM dan jaringan 3G HSDPA untuk mendapatkan koneksi internet terbaik. Seperti hp tersebut? kali ini kami akan mencoba mengulasnya se singkat mungkin.


Sebagaimana kutipan kami dari Asia Fone Mobile (30/08/2013), AF9922 disokong dengan procesor Dual Core 1 GHz, RAM 512MB dan Internal memory 4GB yang bisa naikkan dengan menambahnya di eksternal memori. Layar 7 inchinya memiliki resolusi (1024x600) piksel dengan kualitas WSVGA cukup memuaskan untuk melihat Video maupun hiburan Tv Mobile.

Bagi anda yang gemar Fotografi, Tablet ini sudah disediakan kamera utama 5MP dan kamera skundernya 1.3MP. Menurut kami kamera utamanya sudah bisa menghasilkan gambar yang cukup bagus dan layak cetak bila digunakan diruang terbuka dengan intensitas cahaya yang cukup.

Konekvitas Hp Android Jellybean ini mengandalkan Gprs, Edge, WLAN, Bluetooth dan USB, sehingga ini menjadi hp yang lengkap karena tersedia banyak alternatif untuk bisa terkoneksi dengan perangkat lain dengan hasil terbaik.

Untuk Harga, Tablet AsiaFone AF9922 ini dijual dengan Rp. 1.185.000,- sesuai dengan apa yang ditulis oleh ViaTekno (11/08/2013). Menurut kami harga tersebut sangatlah murah menilik pada spefisikasi dan fitur yang dibawanya.

Demikian ulasan kami untuk Harga dan Spesifikasi AsiaFone AF9922, Jika anda ingin memilikinya bisa membeli secara online di Lazada.co.id atau mengunjungi Dealer Hp AsiaFone terdekat di kota anda. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk terus memantau perkembangan hp terbaru lainnya hanya Disini

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...