Thursday, July 25, 2013

Sony Xperia M Akan Hadir di Indonesia Dengan 4 Warna Pilihan

Seperti yang pernah kami singgung sebelumnya tentang akan hadirnya Sony Xperia M berwarna putih, yang spesifikasinya telah kami sampaikan disana. Kali ini kami ingin melanjutkan berita tersebut terkait informasi yang disampaikan oleh Berita Teknologi bahwa Sony, telah akan menjual HP Sony Xperia M di Indonesia dengan 4 warna pilihan yaitu Hitam, Putih, Kuning dan Ungu.

Melihat Spesifikasinya, Hp Sony Xpreia M ini market yang dituju adalah kalangan menengah kebawah dan ini merupakan pilihan alternatif untuk rekan rekan yang ingin memiliki hp dengan kualitas tinggi namun dengan harga terjangkau. 

Sekilas kami ingin kembali mengulas tentang hp tersebut, dimana Hp Sony Xperia M hadir dengan procesor Dualcore 1GHz yang didukung dengan keberadaan memory Internal 4GB, yang bisa di ekspansi lagi dengan menambahkan memory eksternal hingga 64GB.

Selain ketersediaan 4 warna, hp ini juga akan hadir dengan 2 model simcard yaitu single card dan dual simcard Mode. dimana layar hp ini telah dipasangi layar sentuh 4 inchi dengan resolusi 854x480 piksel. Adapun battery yang terpasang adalah battery lithium ion 1750 mAh. Sementara pada sisi Fotografi, Sony telah menyematkan kamera 5MP dibagian belakang dan VGA dibagian depan.

Sayangnya hingga info ini kami sampaikan, belum ada keterangan resmi berapa hp ini akan dipasarkan dan kapan tibanya di konter konter Hp Indonesia, untuk itu tetaplah di Blog Hp Terbaru yang akan terus memantau ketersediaan hp tersebut untuk konsumen Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...