Monday, June 3, 2013

Oppo Perkenalkan Ulike 2S | Hp Berkamera Depan 5MP


Tingginya minat konsumen wanita pada smartphone menjadi inspirasi tersendiri bagi produsen hp Oppo untuk menyediakan hp khusus wanita, yaitu berupa sebuah hp dengan kamera depan 5MP yang dapat digunakan untuk berfoto maupun merekam video diri sendiri dengan mudah. Sehingga hp ini sangat cocok buat wanita yang suka beraksi layaknya foto model. Penampilan dari hp ini pun sangat menarik, dengan design yang ergonomis dan memiliki sudut yang nyaman di genggaman membuat pengguna bisa lebih tampil trendy.


Tidak hanya memiliki kamera depan yang bagus, kamera bagian belakang pun tak kalah hebat yaitu 8MP, meskipun smartphone lain telah ada yang  menggunakan kamera 13MP namun kemampuan kamera OPPO Ulike 2S ini sudah cukup membuat hati puas. apalagi gambar gambar itu bisa dilihat dengan jernih pada layar sentuh yang memiliki lebar 5.5"

Belum ada keterangan resmi mengenai harga Hp Oppo Ulike dan spesifikasi lengkapnya, namun Oppo mengungkapkan bila hp ini bakal menyediakan dua slot simcard GSM dan battery dengan kapasitas 3000 mAh.

Untuk informasi lain tentang produk Oppo Mobile bisa anda pertimbangkan untuk melihat Spesifikasi dari Hp Oppo Find Piano R8113, Oppo Find X909, Oppo R809T

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...