Thursday, May 23, 2013

Tablet Advan Vandroid T1D | Harga Terbaru dan Speknya

Advan Vandroid T1D merupakan tablet seri terbaru besutan Advan yang menggunakan procesor Dual Core, mendukung jaringan  3G/HSDPA (data/call/sms) dan terdapat juga WiFi 802.11 b/g/n untuk alternatif lain ketika ingin terhubung ke dunia maya. Koneksi antar perangkatnya dapat menggunakan Bluetooth v.3.0+EDR dan kabel data. Kamera yang disematkan beresolusi 3MP untuk kamera belakang dan 1.2MP untuk kamera depan. Untuk hasil foto indoor atau di tempat minim cahaya, gambarnya masih kurang memuaskan (agak buram dan berbintik), namun untuk foto outdoor dengan intensitas cahaya yang tinggi hasilnya cukup memuaskan.


Spesifikasi Advan Vandroid T1D

Type/Brand Advan Vandroid T1D
Category Tablet Phone
Network GSM, HSDPA
CPU/GPU Dual Core 1GHz, MT6577
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 512GB
Camera Utama 3MP
Second cam 1.2MP
Display 7 Inci TFT Touch Panel Capacitive, 1024 x 600
Dimensions 198x123x100 mm
Connectivity HSDPA,Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, FM Radio, Mp3/mp4/3GP Player
O.S Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich
Colours Black
Battery Li-Polimer 3000 mAh
Rate Price Rp. 1.125.000,-
Warranty 12 bulan

Update Review Advan Vandroid T1D, dimana dengan spesifikasi diatas dapatlah kita ketahui bila Tablet tersebut memiliki multi keistimewaan, yaitu :

Multi Connection
3.5G, Wi-Fi, USB

Vandroid dilengkapi berbagai perangkat connection yang mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection juga meningkatkan kecepatan transfer data 5x lebih tinggi. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

Multi Finger Touch

Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Multi Media
Anti Lag 3D Games & V Color Engine

Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Multi Entertainment
TV Digital & HD Video

Kemampuan Vandroid untuk menyajikan teknologi televisi digital memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran televisi favorit Anda dimana saja dan kapan saja. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.

Apakah anda tertarik dengan Tablet dualcore itu? jika iya, segera lihat di konter Hp Android terdekat karena Harga yang saya tulis ini bisa saja berbeda sesuai kurs mata uang saat ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...