Wednesday, May 29, 2013

Lenovo S820 Warna Merah Tampak Elegance

Lenovo memperkenalkan sebuah hp pintar terbaru dengan design yang sangat cantik, terdiri dari lekukan yang sangat halus sehingga menghasilkan penampilan yang luar biasa elegance. diperkenalkan pertama kali di negara Cina, hp ini bakal hadir dengan layar 4.7" berkualitas High Density sehingga hp ini mampu menghasilkan gambar yang sungguh memukau, mampu menghasilkan video dengan kualitas sangat tajam sehingga selain fitur Calling dan SMS, hp ini juga sangat cocok untuk hiburan dan Stylist. Warna merah yang menjadi andalah Hp ini seakan menggambarkan bila hp ini sangat cocok buat wanita yang berjiwa muda dan dinamis.



Berdasarkan penampakan videonya di Youtube, casing belakang hp ini sangat lentur karena terbuat dari bahan yang tidak mudah patah semacam Rubber, Dapat di tekuk-tekuk namun kembali lagi pada posisi semula.

Selain mengutamakan design yang elegance, Lenovo juga sudah menyisipkan kamera dibagian belakang 13 MP yang dilengkapi dengan lampu Flash yang bisa dipakai untuk Photo dan rekam Video, dibagian depan juga dipasang kamera 2MP untuk video chat dll.

Sementara dibagian dalamnya Lenovo S820 menggunakan procesor quad core MT6589 berkecepatan 1.2GHz. Kinerja prosesor ini ditunjang oleh RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB. Terdapat pula slot Micro SD untuk menambah kapasitas memory hingg 32GB.

Fitur dua simcard WCDMA dan GSM juga menjadi daya tarik bagi anda yang ingin mengelola dua kartu dalam satu handphone. Ketersediaan daya hp ini di suplai oleh Battery Standard Li-ion 2000 mAh yang bersifat Removable (bisa dibongkar pasang)

Untuk warga Cina atau anda yang berada di Negara Cina bisa melakukan Pre-Order Lenovo S820 dengan harga 1999 Yuan atau sekitar 3.3 juta Rupiah.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...