Sunday, May 5, 2013

Hp Lenovo P780

Setelah sukses dengan pemasaran Lenovo P770 beberapa waktu yang lalu, kali ini Lenovo dikabarkan akan segera merilis sebuah Smartphone Terbaru dengan tipe Lenovo P780 yang memiliki design sangat tipis tidak sampai 1cm. Untuk melancarkan proses pemasaran dan promo Lenovo bakal menggandeng bintang basket ternama yaitu Bryant Kobe. Seperti apa Hp pintar terbaru dari lenovo itu? Berikut ini admin menyampaikan catatan kami.


Lenovo P780 bakal hadir dengan layar "Super Sensitive Screen", yang mampu menghadirkan tampilan sangat istimewa dengan sensitivitas yang begitu responsive. tentunya tampilan dari hp ini bakal lebih baik dari pendahulunya.

Kekuatan hp ini terletak pada Procesor Quadcore Mediatek yang di dukung dengan memory internal 4GB, RAM 1GB serta ekspansi Micro SD hingga 64GB. Layar 5 inchi IPS Touchscreen bakal menyertai keperkasaan Smartphone ini. Untuk mengabadikan setiap moments yang terjadi baik lewat Photo atau Video Recording, hp ini telah menyematkan kamera belakang 8MP.

Selain itu, dibagian belakang hp pintar itu Lenovo telah memasang Battery yang super besar yaitu 4000 mAh, adalah sebuah terobosan terbaru dari Lenovo yang berani menyediakan battery sebesar itu, karena gadget yang umumnya menggunakan battery diatas 4000mAh adalah Mainstream (4400mAh).

Tertarik dengan ulasan singkat Lenovo P780 ini? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo kapan akan dilepas kepasaran dan dijual dengan harga berapa?, karena berita ini berdasarkan tinjauan kami di di www.beritateknologi.com dan kemunculannya di video Youtube baru baru ini.




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...