Friday, April 5, 2013

HTC Desire Q

Sebelumnya Blog Hp Terbaru telah menyampaikan Spesifikasi HTC Desire P yang dapat kami simpulkan bila Smartphone HTC itu adalah untuk kalangan menengah. Setelah kemunculan seri Desire P itu, kini ada kabar yang mencuat bahwa secara resmi HTC memperkenalkan HTC Desire Q yang sudah bisa di dapatkan di negara taiwan dengan harga $234. Berikut ini kami menyampaikan bocoran review dari HTC Desire yang dikutip GsmArena.


Yang terakhir dikabarkan bila HTC Desire Q bakal muncul dengan layar WVGA 4 inchi dengan ukuran dimensi 118.5 x 62.3 x 9.3 mm dan beratnya 114 grams. Hp ini memiliki sumber daya Prosesor DualCore 1GHz, RAM 512MB dan internal memory yang tidak disebutkan. Untuk kamera, hp ini dibagian belakang telah disematkan kamera 5MP. Sebagai smartphone tentu saja keberadaan fitur hubungan luar yang mendukung menjadikan segalanya lebih lengkap, sebut saja fasilitas itu adalah Bluetooth, Wifi, Edge, Gprs dan Mini USB yang umum ditemukan di smartphone terbaru.

HTC Desire Q bekerja dengan sistem operasi Android 4.0. Ice Cream Sandwich, Namun sayangnya baterai yang digunakan untuk menyuplai daya hanya sekitar 1650 mAh, tentu saja ini masih sangat  minim untuk ketahanan menyediakan daya yang optimal bagi smartphone. Dengan harga sekitar $234 rasanya hp ini bakal terjangkau untuk kalangan menengah keatas. 

Tertarik dengan HTC Desire Q? karena belum ada keterangan resmi negara tujuan pemasarannya maka  harap bersabar menanti kabar lanjutan, semoga saja hp ini tidak hanya dijual untuk pasar domestik mereka yaitu taiwan. untuk update berita Handphone selanjutnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...