Wednesday, April 3, 2013

HTC Desire P Review

HTC Desire P resmi diperkenalkan HTC di negara Taiwan melalui Cunghwa Telecom dengan harga $365 USD. Sepertinya pasar yang dituju HTC Desire P adalah konsumen menengah, karena meskipun baru Hp ini masih menggunakan layar dengan resolusi yang sangat rendah yaitu 480x800 pixel sehingga jangan harap bisa menghasilkan tampilan yang lembut dan bagus seperti HTC One.


Secara umum spesifikasi hp HTC Desire P sudah cukup bagus, yaitu menggunakan procesor Snapdragon SMS8255 dual core 1GH, ditunjang dengan RAM 768MB, Memory internal 4GB dan Slot Micro SD hingga 32GB. Di bagian belakang hp ini tampak sebuah kamera 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan sensor BSI.  

Spesifikasi lain untuk koneksi data seperti Gprs, Edge, Bluetooth, Wifi dan USB sepertinya juga sudah disematkan  untuk mendukung kinerja hp ini dalam hal hubungan Internet dan transfer data.

Aplikasi Facebook, Twitter, Google Plus, Gmail, Yahoo, Games dan beberapa aplikasi lainnya juga sudah di pasang  untuk memenuhi kebutuhan anda berhubungan dengan kerabat juga hiburan permainan, mendengarkan musik, atau memutar video.

Akankah hp ini tiba di negara kita? tunggu saja kabar selanjutnya dan terus pantau keberadaannya di Toko Handphone Terdekat. Terima kasih atas kunjungannya dan tunggu update informasi hp terbaru lainnya hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...