Monday, April 1, 2013

Update Harga dan Spek Lenovo S720

Lenovo memperkenalkan IdeaPhone S720 sebagai smartphone untuk kalangan menengah dengan Harga 2,5juta pada awal penjualannya. Smartphone ini hadir dengan Prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9. Prosesor Hp Lenovo S720 ini juga dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX531.Sedangkan untuk tampilan, handphone ini memiliki layar berukuran 4.5 inci HD IPS. Handphone ini pun menawarkan fitur dual SIM card. sehingga anda lebih mudah dalam mengelola kartu lebih dari satu. 


Lebih dari itu sebenarnya Lenovo juga mengeluarkan IdeaPhone S890 yang tak kalah hebat dengan S720 dalam waktu yang bersamaan. dua smartphone untuk middle level ini kami rasa sangat pas di genggaman dengan warna warna yang atraktif. Putih dan Pink adalah warna favorite untuk anda yang suka tampil gaul dan trendy.

Hp Lenovo S720 dilengkapi dengan kamera 8MP untuk mengabadikan setiap moment yang terjadi disekitar anda dan juga untuk merekam video. Sedangkan sumber energi hp ini menggunakan Batterei 2000 mAH li ion  yang memiliki daya tahan cukup baik untuk telephone maupun internetan.

Sebagai smartphone, hp ini juga dilengkapi dengan fitur Wifi, sehingga anda bisa Facebookan, twitteran, internetan, browsing, buka youtube dan segala kegiatan internet lainnya dengan koneksi wifi yang baik. Namun bila anda tidak berada di jaringan Wifi, anda bisa gunakan jaringan 3G untuk koneksi internet dengan paket data seluler anda. 

Memori internal hp ini adalah 4GB yang bisa di naikkan  dengan menggunakan memori eksternal Micro SD hingga 32GB, untuk RAM lenovo telah menyisipkan 512GB.

Update Harga dan Spek Lenovo S720

Type/Brand Lenovo S720
Category Smartphone
Network Dual Sim GSM HSDPA
CPU/GPU Dualcore 1Ghz
Memory 4GB ROM, 512MB RAM + Micro SD
Camera Utama 8MP | Led flash | Geo tagging | Autofocus
Second cam 1MP
Display 4.5" IPS LCD Capatitive Touchscreen
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Java, Gps, Radio, Html, Games, Youtube
O.S Ice Cream Sandwich
Colours Pink and White
Battery Li ion 2000 mAh
Harga Surabaya Rp. 2.270.000 at WTC Per April 2013
Warranty 12 bulan

Semoga Review Spesifikasi dan harga hp ini bisa membantu anda yang sedang membutuhkan deskripsi dari Lenovo IdeaPhone S720, bila yang kami sampaikan ini kurang tepat mohon kerelaannya untuk memberi komentar untuk perbaikan Artikel ini, terima kasih atas kunjungannya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...