Thursday, March 21, 2013

Hp Cross A28 | Spesifikasi dan Harganya

Ternyata Cross Mobile dalam waktu bersamaan tidak hanya mengeluarkan Cross A26 dan Cross A27 with Tv Analog, melainkan juga Cross A28 yang lebih elegance dengan Crystal Clear Screen untuk menghadirkan nuansa tampilan layar yang bening dan layar yang tidak mudah tergores.  Menurut pantauan kami di koran hari ini tipe terakhir tadi menggunakan layar ukuran 4 inchi touchscreen dan menggunakan procesor dualcore 1 Ghz sebagai pemrosesnya. Lebih lengkap tentang hp ini lihat Spesifikasinya di bawah ini.



Untuk kenyamanan dalam berselancar di dunia internet, Cross Mobile telah menyematkan fitur koneksi 3G HSDPA, jadi tidak ada alasan koneksi lemot, andaikan koneksi 3G bermasalah anda pun tak perlu kwatir karena hp ini telah menggunakan Wifi untuk internetan. Dengan spesifikasi yang menurut kami sudah cukup memadai itu Cross A28 bakal dibanderol dengan harga yang relatif murah, Sebuah situs Gadget Terbaru menyebutkan bila hp ini bakal dipasarkan dengan harga antara 830.000 s.d. 950.000,-

Spesifikasi Hp Cross A28

Type/Brand Cross A28
Category Smartphone
Network Dual GSM On, HSDPA
CPU/GPU Dualcore 1GHz
Memory ROM 4GB, RAM 1GB + slot Micro SD upto 32GB
Camera Utama 3MP
Second cam 1.3MP
Display 4.0" Touchscreeen
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Gps, Games, G-sensore, aplikasi
O.S Ice Cream Sandwich
Colours Black - Grey
Battery 1.500 mAh
Rate Price Rp 850rb
Warranty 12 bulan

Kesimpulan : Dengan modal dibawah 1 juta anda sudah bisa memiliki hp yang canggih dengan dualcore procesore, Jaringan 3G-HSDPA, Wifi Connection dan memiliki layar 4 inchi yang bening, hal ini sangat sesuai dengan Spesifikasi dan harganya yang murah yaitu pada sebuah produk Cross yang diberi nama dengan Cross A28.

1 comment:

  1. bos..hp crossA28 ada peringatan : acces android anda telah di hentikan ?
    dan sekarang gak ada aplikasinya sama sekali
    mohon infonya ...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...