Tuesday, March 19, 2013

Harga Hp Cross A27 dan Spesifikasinya

Cross Mobile setelah memperkenalkan Cross A26 tak lama kemudian ternyata juga mengeluarkan Cross A27 sebagai smartphone lokal terbaru dengan fitur apa adanya namun dengan harga yang relatif murah akan menjadi solusi bagi  new entry customer yang ingin merasakan kemewahan hp Android. Meskipun hp Lokal, namun keberadaan brand Cross cukup menarik hati konsumen untuk memilikinya. Apalagi paket internet dewasa ini semakin murah karena persaingan tarif sangatlah ketat, yang di istilahkan dengan Perang Tarif Murah Internet. lebih murah lagi internetan bila di tempat  anda terdapat Wifi Hotspot sehingga dengan Cross A27 ini anda tetap bisa Online karena hp ini telah dilengkapi dengan fitur WLAN - Wifi.


Seakan berbanding lurus antara harga hp Android Lokal yang murah dan Tarif internet yang murah maka Hp Cross pun kian laris. Cross A27 hadir dengan layar WVGA 5.8 inchi akan membuat anda lega dalam memutar video maupun bermain game, Selain itu layar yang lebar akan memudahkan anda dalam membaca Status FB maupun kicauan Twitter.

Untuk lebih mudah dalam pemahaman fitur hp Cross A27, berikut ini kami sampaikan Spesifikasinya.

Spesifikasi Hp Cross A27

Type/Brand Cross A27
Category Smartphone
Network Dual Simcard GSM, 3G-HSDPA
CPU/GPU Dualcore 1.GHz
Memory 4GB ROM, 512 RAM + Micro SD
Camera Utama 8MP Flash LED
Second cam 1.3
Display 5.88" WVGA Touchscreen + HardGlassScreen AntiGores
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, GPS, Java, FM Radio, Aplikasi
O.S Ice Cream Sandwich
Colours Black, White
Battery 2700 mAh
Rate Price Rp 1.500.000,-
Warranty 12 bulan


Kesimpulan : Dengan modal Rp. 1.5jt anda sudah bisa memiliki hp android murah dengan fitur 3G-HSDPA yang konon sudah dikenal sebagai jaringan yang hebat untuk internetan. Sehingga bila tidak di wifi hotspot anda tetap akan bisa internetan karena Android 3G akan lebih cepat bila dibandingkan dengan Android yang masih Edge seperti A200 atau Cross AD350 yang pernah disampaikan Web Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...