Friday, January 18, 2013

ZTE Grand S-v987 | Spesifikasi Lengkap Harga Murah

Seakan tak ingin ketinggalan dengan hp terbaru dari provider ternama, ZTE juga memperkenalkan sebuah Smartphone terbaru yang dilabeli dengan ZTE Grand S dengan seri v987. dimana hp ini ternyata menggunakan layar dengan ukuran 5 inchi Capatitive Touchscreen yang memiliki tiga tombol navigasi disisi bawah dari layarnya yang lebar. untuk melengkapi review pada hp ZTE Tercanggih ini kami juga akan menyampaikan Spesifikasinya yang bisa dijadikan pemahaman sebelum membelinya.

Tersedia dua warna pilihan hitam dan silver dalam paketan penjualannya, Berjalan dengan procesore 1.7GHz dan RAM 2GB seakan ingin bersaing ketat dengan Sony Xperia ZL dan Blackberry Z10, ZTE Grand S tentu akan dipasarkan dengan harga yang lebih murah.


Meski mungkin dipasarkan dengan harga yang relatif  lebih murah dibandingkan dengan Smartphone lainnya, ZTE Grand S hadir dengan kualitas koneksi yang dapat dibanggakan HSPA + LTE, Wifi 802.11 a/b/g/n, Dualband, DLNA dan bisa wifi hotspot (sehingga anda bisa sharing koneksi internet dengan perangkat lain). Keren bukan?

Terdapat dua kamera yang canggih semakin membuat ZTE Grand S mentereng, dimana kamera utama adalah 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Led Flash, Geo Tagging, Touch Focus, Face detection dan merekam Video. Untuk kamera yang kedua 2MP sudah cukup bagus untuk webcam, video call dan menjepret ekspresi sendiri.

Spesifikasi ZTE Grand S

Tipe ZTE Grand S
Kategori smartphone
Network GSM, HSDPA, LTE
CPU/GPU dualcore 1.7GHz
Memori 16GB ROM, 2GB RAM + Micro SD upto 64GB
Kamera 13MP dan 2MP
Display 5.0" Capatitive Touchscreen
Koneksitas Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Fitur-Fitur Games, Java, GPS, Radio
O.S Android Jelly Bean
Pilihan Warna Hitam, Silver
Rate Harga xx
Garansi 12 bulan

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...