Monday, January 28, 2013

Review Hp Tablet KTouch Hornet

KTouch termasuk merk cina yang sudah lama berada dipasaran hp Indonesia, Beberapa type dari hp ini sudah begitu populer di kalangan pengguna hp di Indonesia. pada awalnya fitur qwerty, dua kartu dan TV mobile adalah andalan dari K Touch. Kini perkembangan teknologi semakin pesat sehingga kebutuhan akan teknologi terkini pun menjadi syarat yang dicari oleh konsumen, sebagai contoh adalah hp Tablet atau smartphone.





KTouch Terbaru, kali ini KTouch memperkenalkan Ktouch Hornet yang tak lain adalah sebuah Phablet yang menggunakan layar cukup besar dengan kualitas HD 5.7". Infonya sich hp ini juga menggunakan procesor Quad core, serta disupport dengan RAM 1GB. 



Untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik Hornet juga telah menggunakan GPU jenis GeForce, menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich sehingga anda bisa menambah berbagai aplikasi Android yang anda inginkan untuk tablet ini.

Dengan kamera 8MP anda bisa mengabadikan berbagai kejadian dengan kualitas yang lumayan bagus, untuk kualitas suara hp ini sudah menggunakan speaker stereo sehingga bila mendengarkan mp3 atau mp4 sudah cukup memuaskan.

Harga yang ditawarkan pun tidak terlampau jauh untuk hp sekelas ini, karena hanya sekitar 370 USD. Untuk informasi hp terbaru lainnya temukan hanya di Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...