Sunday, October 28, 2012

Tablet Samsung Nexus 10

Disampaikan dalam Berita Teknologi Terkini bahwa Samsung dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone terbaru model Tablet yang diberi nama dengan Samsung Nexus 10. Secara spesifik dapat ditarik kesimpulan bila Samsung ini menggunakan fullscreen dengan ukuran 10". dikabarkan oleh Brief Mobile bila dalam produksinya Samsung menggandeng Google meski hal ini belum ada konfirmasi pasti dari pihak samsung maupun Google. 

Untuk melengkapi berita dari keberadaan calon Tablet terbaru samsung ini, kami akan membagikan pula Foto dari Tablet Samsung Nexus yang kami dapatkan.


 

Berdasarkan tinjauan kami, kami mendapatkan Spesifikasi dari Tablet Samsung Nexus ini akan menggunakan layar 10.1" resolusi 2560x1600pixel, dengan Memory RAM 2GB, diperkuat dengan Procesor Excynos (1.7GHz). 

Untuk Spesifikasi Lengkap Nexus 7 dan Harga dari Tablet Samsung ini kita tunggu saja kehadiran resminya di situs Samsung maupun Google. atau temukan berita terbaru lainnya terkait Hp Terbaru maupun Tablet Terbaruhanya di HT

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...