Friday, June 27, 2014

Samsung Galaxy S5 Sport Fitur dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S5 Sport kehadirannya mungkin memang diperuntukkan untuk pengguna yang memiliki jiwa sporty, tampilan dan desain yang stylis menjadikan hp ini sebagai idola bagi semua kalangan. Fitur maupun Spesifikasinya saling melengkapi sehingga aktivitas online dan hiburan pada hp ini bakal lebih sempurna nyaman. Dengan OS Android terbaru yang telah dipasang maka anda bisa update aplikasi yang mendukung aktivitas sehari-hari, seperti stopwath maupun count down yang berguna saat anda berlatih olah raga. 


Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Sport
Hp ini diperkenalkan di bulan juni 2014 yang kehadirannya di dukung dengan jaringan 3G-HSDPA, 4G-LTE dan terdapatnya slot simcard. Untuk memberi tampilan yang super istimewa Samsung telah menyematkan layar jenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 5.1 inch yang dibalut dengan casing berwarna Electric Blue, Cherry Red, dimensi bodi : 144 x 74 x 8.9 mm. 

Bagian untuk menyimpan data pada smartphone ini adalah memori internal berkapasitas 16GB, memori RAM 2GB dan slot micro SD upto 128GB. Dengan memori besar ini tentu saja semakin sempurna kemampuan hp ini untuk menyimpan banyak data, file lagu maupun file video, dengan memori yang besar juga menunjang hp untuk bisa melakukan pekerjaan dengan cepat apalagi prosesor yang disematkan pun merupakan prosesor terbaru.

Pada bagian dapur pacu, untuk kinerja terbaik samsung telah memasang prosesor jenis Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400, dimana kecanggihan dari pemroses ini juga ditunjang dengan keberadaan GPU Andreno 330. Fitur lain dari hp ini adalah adanya sensor seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate.

Ketersediaan daya pada smartphone ini bergantung pada baterai  Li-Ion 2800 mAh battery yang memiliki kemampuan Siaga hingga 390 jam dan waktu bicara hingga 21 jam.

Fitur Samsung Galaxy S5 Sport :

Message :  SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML
Games : dounloadable
Kamera Belakang :  16 MP, 3456 x 4608 pixels, autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, Aqua mode, Video 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera depan :  2 MP,1080p@30fps
GPS :  Yes, with A-GPS support and GLONASS
Fitur lain yang juga cukup menarik :
 - Active noise cancellation with dedicated mic
- SNS integration
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
 - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)
- IP67 certified - dust and water resistant up to 1 meter and 30 minutes
- Multitouch
- Corning Gorilla Glass 3
- TouchWiz UI

Dengan spesifikasi dan fitur diatas akhirnya bisa kita ketahui bila Samsung Galaxy S5 Sport ini memiliki keistimewaan yaitu tahan debu dan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Sehingga dengan smartphone ini anda bisa melakukan foto di dalam air dan berbagi dengan teman teman di social media.


 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...